Rabu, 18 November 2015

siwa smp tewas overdosis (Foto : Tri)
siwa smp tewas overdosis (Foto : Tri)

Keluarga Mayat Berbusa Tolak di Autopsi

BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.com: Setelah dilakukan Visum oleh tim Inafis Polres Cimahi, keluarga Siswi SMK Bina Wisata berinisial S (15) yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa itu menolak autopsi terhadap jasad korban.
Pihak keluarga bersikukuh akan membawa jenazah untuk segera disemayamkan di rumah pemakaman Gg.Minatu Desa Jayagiri Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu(18/11/2015) sore.
“Keluarga menolak dilakukan autopsi dan dibawa ke rumah duka,” terang Kapolsek Lembang Kompol Oki Bagus, di Puskesmas Jayagiri Lembang, Rabu (18/11/2015).
Dari hasil visum sementara, tim Inafis mengambil sampel busa yang keluar dari mulut  dan cairan yang ditemukan disekitar kemaluan korban. Oki menerangkan, sementara ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian siswi kelas 10 SMK Bina Wisata, pasalnya harus menunggu hasil uji laboratorium.
Pihaknya juga masih memeriksa beberapa orang saksi, yakni rekan korban yang pertama kali menemukan korban tewas dan pemilik kos-kosan.
“Kita tunggu hasilnya saja,” terangnya.
Usai pemeriksaan, jasad korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka tak jauh dari Puskesmas Jayagiri. Tampak raut muka kesedihan dari puluhan rekan korban, tetangga dan kerabat korban yang datang melayat dan menunggu korban dibawa ke rumah duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar