Rabu, 18 November 2015

siwa smp tewas overdosis (Foto : Tri)
siwa smp tewas overdosis (Foto : Tri)

Siswi SMK Ditemukan Tewas Berbusa

BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.com : Seorang siswi SMK Bina Wisata ditemukan tidak bernyawa dengan mulut berbusa di rumah kost-kostan  milik temannya Jalan Jayagiri 2 RT.02 RW.15 Desa Jayagiri Kecamatan Lembang. Saat ditemukan, gadis belia ini masih mengenakan seragam sekolah.
“Kami belum bisa menyimpulkan korban overdosis, namun dari visum dokter Puskesmas, ditemukan busa d bagian mulut, dan cairan bening di bagian kemaluan,” ucap Kapolsek Lembang Kompol Oki Bagus, Rabu (18/11/2015).
Oki menjelaskan, siswi berusia 15 tahun berinisial S yang duduk di kelas 1 SMK Bina Wisata itu dibawa ke Puskesmas Jayagiri oleh beberapa temannya sekira pukul 13.30 WIB dan korban sudah tak bernyawa. Mereka pun kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Lembang.
Kost-kostan tempat korban tewas diketahui milik Maya. Saat polisi melakukan olah kejadian perkara, tidak ada seorang pun di lokasi, polisi hanya menemukan satu unit motor matik, sementara di toilet ditemukan  celana dalam pria dan Aibon.
“Kita dalami dulu, ” lanjut Oki.
Pantauan FOKUSJabar, masyarakat setempat yang penasaran dengan tewasnya siswi tersebut terlihat berkerumun di Puskesmas Jayagiri, sementara tim Inafis telah tiba di lokasi dan memeriksa korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar