Rabu, 18 November 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Siswi Terduga Overdosis Dikebumikan, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.com : Siswi SMK Bina Wisata berinisial S (15) yang ditemukan tidak bernyawa dengan mulut berbusa di rumah kost-kostan telah dikebumikan di pemakaman keluarga sekira pukul 17.00 WIB.
Isak tangis sahabat, keluarga dan kerabat korban mengiringi kepergian gadis yang dikenal supel dan ceria ini.
Buntut dari peristiwa tersebut, kini polisi memeriksa 5 orang saksi yang diduga kenal dan berada disekitar korban beberapa hari sebelum ditemukan tewas.
Iklima, (18) teman korban semasa kecil tidak percaya jika sahabatnya yang dikenal ceria dan supel meninggal overdosis minuman atau obat terlarang. Menurut Iklima, semasa kecil korban dikenal lincah dan memiliki banyak teman.
“Orangnya supel dan periang,” kata dia saat melayat di rumah duka, Gg.Minatu Desa Jayagiri Kecamatan Lembang, Rabu(18/11/2015) sore.
Lain lagi dengan cerita Sinta(16) sahabat semenjak SMP dan SMA korban. Menurutnya, mulai menginjak bangku SMP korban sering minum alkohol dan memakai obat, bahkan sesekali korban membawa obat-obatan terlarang ke sekolah.
“Waktu SMP juga, korban sempat membawa obat-obatan ke sekolah,” ungkap Sinta di Mapolsek Lembang.
Baru setelah SMA, korban sering bolos sekolah dan puncaknya seminggu yang lalu sekolah mengeluarkan korban karena melanggar disiplin.
Tak hanya itu, lanjut Sinta, korban bahkan pernah mengaku memiliki banyak pacar.
“Dia cerita, sering tidak sekolah diajak jalan sama pacar dan pulang larut malam,”ungkapnya.
Dari pantauan FOKUSJabar hingga pukul 21.00 WIB, Polisi masih memeriksa intensif kepada sejumlah saksi di Mapolsek Lembang. Diantaranya pemilik kos, empat orang teman korban, dan seorang tetangga kosan yang tinggal di seberang kamar kosan yang ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar