Senin, 23 November 2015

ilustrasi : net
ilustrasi : net

Gara-Gara Sebatang Rokok, Dahi Agung Retak

SOREANG, FOKUSJabar.com : Gara-gara sebatang rokok, dahi Agung Haris Ramadhan (15) mengalami retak. Tak hanya itu, mata sebelah kiri Agung pun mengalami luka memar.
“Agung setidaknya mendapatkan pukulan di dahi dan wajah sekitar delapan pukulan. Dan hasil visum menunjukkan jika dahi Agung mengalami retak. Pengeroyokan ini berawal dari hal sepele, karena sebatang rokok,” ujar Wakapolres Bandung Kompol Agung Reza Pratidina saat gelar perkara di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Nomor 1, Soreang, Senin (23/11/2015).
Retak di dahi Agung dialami setelah dikeroyok oleh kakak adik IF (20) dan RR (15) di komplek Gading Junti Asri Blok AC 1, No. 11, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (16/10/2015) lalu.
Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi saat Agung dan RR bersitegang karena RR menjatuhkan rokok milik Agung.
Merasa tidak terima, RR mengadu kepada kakaknya IF yang langsung menantang Agung berkelahi. Karena tidak seimbang, Agung pun menjadi bulan-bulanan IF dan RR sehingga mengakibatkan dahi retak dan mata sebelah kiri lebam.
Akibat tindakannya, aparat kepolisan pun meringkus IR. Sedangkan adiknya RR masih dalam proses pengejaran aparat.
“Tersangka melanggar pasal 170KUHPidana tentang pengeroyokan dan diancam hukuman penjara selama-lamanya 5 tahun,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar