Selasa, 17 November 2015

Kadin Kabupaten Bandung Akan Jajal Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati (Foto : Ageng)
Kadin Kabupaten Bandung Akan Jajal Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati (Foto : Ageng)

Kadin Kabupaten Bandung Akan Jajal Visi Misi Pasangan Calon dan Wakil Bupati

SOREANG, FOKUSJabar.com : Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bandung akan menggelar Dialog Ekonomi yang menghadirkan tiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana Uus Firdaus, di kantor Kadin Kabupaten Bandung, Soreang Square, Selasa (17/11/2015).
Dialog Ekonomi bertema ‘Mencari Sosok Pemimpin Daerah Pro Bisnis’ akan digelar di Convention Center, Hotel Sutan Raja, Soreang, Rabu (18/11/2015) mendatang.
“Diskusi ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan bersifat eksklusif. Dalam artian, yang hadir dalam diskusi adalah para tamu undangan serta anggota Kadin Kabupaten Bandung dan pengusaha yang menjalankan bisnisnya di Kabupaten Bandung,” ucap Uus.
Diskusi tersebut lebih menekankan pada pemaparan visi misi dari ketiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung terkait program lima tahun mereka terutama permasalahan, perkembangan serta kebijakan bagi dunia usaha di Kabupaten Bandung.
“Diskusi ini dipandu oleh moderator, dan  tiga panelis yang kami hadirkan,” tambahnya.
Ketiga panelis yang akan menguji kemampuan para pasangan calon yakni Guru Besar Fakultas Hukum Unpar Asep Warlan Yusuf, lalu Guru Besar Fakultas Ekonomi dn Bisnis Unpad Ina Primiana Syinar, serta Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal Sutisno.
Dalam dialog yang rencananya terdiri dari enam segmen, baik para calon maupun pendukungnya tidak diperbolehkan menggunakan atribut kampanye, kecuali sesuatu yang khas.
Para calon pun akan mendapatkan dua pertanyaan dari masing-masing panelis, yang wajib mereka jawab.
“Jadi siapa yang terbaik dari ketiga pasangan calon tersebut, biar nanti para pelaku usaha yang menilai sendiri,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar