Jumat, 27 November 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Sekelompok Geng Motor Menyerang, Warga Tak Ada Berani Melerai

CIMAHI, FOKUSJabar.com : Suharni (41) Istri dari korban aksi brutal geng motor Didin Haerudin mengaku, saat kejadian warga tidak ada yang berani keluar rumah.
Warga yang hendak menolong merasa takut karena melihat aksi pelaku yang semakin membabi buta. Bahkan, ketua RW setempat yang hendak menolong suaminya itu ikut menjadi korban. Dirinya  mendapatkan luka di pelipis matanya akibat dipukul oleh para pelaku geng motor tersebut.
Tak hanya itu saja, pelaku pun dengan brutal memecahkan kaca depan rumah ketua RW tersebut.
“Warga panik nggak ada yang berani keluar, bahkan ketua RW yang mau misah malah dikejar dan dipukul dibagian pelipis matanya, pelaku juga sambil mengeluarkan kata-kata kasar,” terangnya.
Atas peristiwa ini, dirinya mengaku masih trauma dan berharap para pelaku bisa segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya. Selain itu, pihak kepolisian bisa dengan tegas membasmi geng motor yang telah meresahkan warga dan telah menghilangkan nyawa suaminya.
“Saya berharap pelaku ditemukan dan dihukum seberat-beratnya karena sudah menghilangkan nyawa suami saya, kepada aparat kepolisian juga, saya harap bisa membasmi geng motor yang sangat meresahkan warga,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar