Senin, 14 Desember 2015

tawuran SMK (Foto : tri)
tawuran SMK (Foto : tri)

Bermula Saling Ejek, Pelajar Cianjur dan Bandung Tawuran

BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.com : Puluhan pelajar SMK PGRI 3 Cianjur terlibat bentrok dengan pelajar SMK KP Padalarang di Persimpangan Pintu Tol Padalarang Kabupaten Bandung Barat(KBB) Senin(14/12/2015) sekira pukul 12.30 WIB.
tawuran SMK (Foto : tri)
tawuran SMK (Foto : tri)
Kejadian tawuran pelajar lintas kabupaten ini bermula saat puluhan siswa SMK PGRI 3 Cianjur berencana merayakan liburan usai UAS ke Bandung dengan menumpang Truk Pasir dari Kabupaten Cianjur.
Saat melintas sekolah SMK KP Padalarang dari atas truk mereka melontakan kata-kata ejekan kepada ratusan siswa SMK KP yang tengah jam bubaran sekolah.
Tak terima diejek, puluhan Siswa SMK KP yang kebetulan bubaran menggunakan motor membuntuti truk dan mengajak mereka turun,  tak tahunya sopir menurunkan pelajar SMK Cianjur di pintu Tol Padalarang, lantaran truk akan masuk jalur tol. Kedua kubu akhirnya bertemu  terjadi cek cok hingga perkelahian terjadi di tengah ramainya lalu lintas persimpangan Padalarang.
“Saat bentrokan terjadi, Petugas Polisi yang bertugas di persimpangan melerainya,” ungkap Kapolsek Padalarang Kompol Suherman, saat dijumpai Wartawan di Mapolsek Padalarang, Senin(14/12/2015).
Setalah dilerai, lanjut dia,polisi mengamankan 36 orang pelajar SMK PGRI 3 Cianjur dibawa ke Mapolsek Padalarang, sementara pelajar SMK KP Padalarang sudah tidak ada di lokasi kejadian.
“Kita amankan 35  orang siswa dan satu orang siswi SMK PGRI 3 Cianjur untuk dimintai keterangan dan memanggil pihak sekolah,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar