Rabu, 02 Desember 2015

driver gojek (Foto : Adi)
driver gojek (Foto : Adi)

Kebijakan Manajeman Go-jek Mulai Merugikan Driver

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Koordinator Driver Go-Jek Bandung, Sulaeman meminta manajemen PT. Go-Jek Indonesia memperjelas dasar pemberlakuan suspend secara sepihak.
Sulaeman menilai,  kebijakan itu jelas merugikan para driver. Jika sudah begitu, para driver Go-Jek Bandung pun mengancam hengkang dari perusahaan layanan ojek berbasis online tersebut jika tidak ada solusi yang sama-sama menguntungkan.
“Kami akan melihat apa kebijakan manajemen nanti. Apakah pro terhadap driver atau justru merugikan driver,” kata Sulaeman, Selasa (1/12/2015).
Menurutnya, hingga saat ini pihak manajeman Go-Jek tidak pernah ada inisiatif untuk menjelaskan kebijakan tersebut kepada para driver.
Sejak awal, lanjutnya, aturan suspend bagi driver tidak tertuang dalam kontrak kerja. Sehingga wajar ketika kebijakan itu diberlakukan,  dirinya bersama rekan – rekan driver Go-Jek yang terkena suspend memprotes keras kebijakan tersebut.
“Selama ini manajemen tidak terbuka serta tidak pernah konfirmasi atau komunikasikan soal sanksi suspend. Manajemen enggak terbuka,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar