Senin, 14 Desember 2015

Diskominfo-Awards-2

Wagub: Konsep West Java Cyber Province Harus Melibatkan Rakyat Jawa Barat

BANDUNG, FOKUSJabar.com:  Konsep West Java Cyber Province yang sudah dicanangkan sejak tahun 2008 juga berarti penerapan bersifat komprehensif. Dan bukan hanya di lingkungan pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten, namun juga melibatkan rakyat Jawa Barat keseluruhan, terutama yang berada di pedesaan, demikian dikatakan Wagub Deddy Mizwar saat membuka Kominfo Award 2015 di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Senin (14/12/2015) malam.
Wakil Gubernur Jawa Barat menambahkan, implementasi TIK di pemerintahan sudah berjalan baik bahkan sudah menjadi rujukan nasional. Terutama dalam pengadaan barang dan jasa secara elektronik, yang mana Diskominfo Provinsi Jawa Barat melalui Balai LPSE memperoleh penghargaan terbanyak se-Indonesia dan terus menjadi rujukan di tanah air.
“Karena itu, saya mengapresiasi sekali Kominfo Award 2015 karena bisa memacu kemajauan tiap kota/kabupaten guna mengelola sistem TIK yang lebih baik, terlebih sekarang kita akan menghadapi penerapan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sehingga harus kian kompetitif,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar