Minggu, 27 Desember 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Polda Jabar Akan Menyegel Tempat Hiburan yang Gelar Striptease di Malam Tahun Baru

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat mengantongi beberapa tempat hiburan di Bandung, Lembang dan Kawasan Puncak Kabupaten Bogor yang selalu menampilkan tarianstriptease (erotis) jelang malam pergantian tahun 2015.
Pihak polisi pun tidak segan menyegel tempat hiburan tersebut bila nekat menampilkan tarian striptease pada pergantian tahun 2015.
“Kami telah mengantongi nama – nama tempat hiburan yang akan menampilkan tarian striptease di malam tahun baru. Silakan saja, kalau berani,” tegas Direktur Intelkam Polda Jawa Barat Kombes Pol Sumadi, Jumat (25/12/2015).
Sesuai intruksi Pemerintah Pusat yang menyarankan pelaksanaan pergantian tahun dilakukan secara sederhana, aparat kepolisian di daerah tidak akan segan memberikan sanksi kepada tempat hiburan yang nekad menggelar tarian striptis.
“kami tidak segan – segan untuk menutup tempat tersebut malam itu juga. Saya sudah lapor ke pak Kapolda dan sudah diperintahkan segel langsung bila ada tempat hiburan yang berani tampilkan tarian striptease ,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar