Rabu, 30 Desember 2015

foto: Web
foto: Web

Ganja Digandrungi Pemuda Cimahi

CIMAHI, FOKUSJabar.com : Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Cimahi Lucky Sugih Mauludin mengatakan, ganja adalah yang paling digandrungi oleh para pemuda di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Hal tersebut dikalkulasikan, dari target 500 orang dalam penjangkauan program rehabilitasi pengguna Narkoba  tahun 2015 di Kota Cimahi dan KBB, yang dilakukan oleh BNNK Cimahi. 20 persen dari 517 orang yang telah terjangkau merupakan pemuda Cimahi.‬
Saat ini BNNK Cimahi telah melebihi targetnya dengan menjangkau sebanyak 517 orang dalam program tersebut.
” Dari jumlah itu, 20 persen nya merupakan pemuda Cimahi.‬ Mereka kebanyakan menggunakan ganja dan obat-obatan,” kata lucky, Senin (28/12/2015).
‪Dijelaskannya, mereka yang terjangkau dalam program rehabilitasi ini untuk selanjutnya akan direhabilitas di rumah-rumah sosial yang telah bekerjasama dengan pihak BNNK Cimahi seperti rumah Cemara, rumah Sekar Mawar, Sateria dan Pondok Anugerah.‬
” Mereka telah kami rehabilitasi, sementara yang 17 orang dari 517 itu akan diserahkan kepada BNNP Provinsi Jabar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar