Kamis, 10 Desember 2015

ilustrasi
ilustrasi

Satu Jam Hujan Deras, Tiga Titik Jalan di Kota Bandung Terendam

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada pukul 16:30 hingga 17:30 WIB mengakibatkan tiga ruas jalan Kota Kembang ini banjir. Diantaranya, Jalan Antapani, Jakarta dan Supratman, Senin (7/12/2015).
Salah seorang pengendara roda dua Tama Priatmaja (35) menuturkan, ketinggian banjir rata-rata mencapai ketinggian lutut orang dewasa. Ketinggian banjir itu melanda Jalan Antapani, Jalan Jakarta dan Jalan Supratman.
“Tadi dari Kalan Antapani itu sekitar jam 5 pas ujan lagi gede-gede nya banjir sampai betis. Tujuan saya ke Cikutra, pas lewat ke jalan Jakarta juga sama,” kata Tama saat diwawancara di Jalan Supratman Bandung, Senin (7/12/2015).
Dari pantauan FOKUSJabar di lapangan, pada pukul 18:00 laju lalu lintas dari arah Antapani menuju Jalan Jakarta padat lancar disertakan genangan air sejengkal di beberapa titik.
Sedangkan untuk Jalan Supratman, situasi lalu lintas padat merayap hingga menuju Jalan Cikutra. Tama mengatakan, luapan setinggi betis pria dewasa pun menggenang jalan tersebut.
“Tadi segitu juga, efek paling kerasa itu macetnya karena tujuannya ke Cikutra yang harusnya satu jam, kini menjadi dua jam,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar