Kamis, 10 Desember 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Rumah Kontributor MNC TV Kembali Diteror

SOREANG, FOKUSJabar.com : Kontributor MNCTV yang bertugas di Kabupaten Bandung Saufat Endrawan (42) kembali mendapat teror.
Kediamannya di Perumahan Gading Tutuka II Blok P5 No 22/23, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, dilempari dua buah obor yang masih menyala sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (7/12/2015) dini hari.
Sebelumnya, jurnalis televisi dari MNC Grup itu sempat mendapat teror ancaman pembunuhan pada Selasa (27/10/2015).  Pintu pagar rumah miliknya terbakar akibat lemparan bom molotov yang diduga dilakukan oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Selain itu, Saufat pun mendapat ancaman melalui surat kaleng.
“Teror kali ini, rumah saya dilempari dua buah obor yang terbuat dari kayu dibalut kain. Untungnya, saya bersama keluarga terbangun dan langsung memadamkan api sebelum menyambar ke beberapa bagian rumah dan kendaraan yang terparkir di halaman rumah,” kata Saufat, Senin (7/12/2015).
Meski demikian, lanjutnya, api sempat membakar tempat sandal yang ada didepan dan nyaris menyambar kendaraan. “Alhamdulillah api berhasil dimatikan,” tambahnya.
Selain itu, Saufat mengaku jika halaman depan rumahnya sempat disiram minyak tanah oleh orang tak dikenal. Saufat yang telah belasan tahun bertugas di wilayah Kabupaten Bandung itu pun enggan berspekulasi terkait pelaku yang melakukan aksi tersebut.
“Saya dan keluarga sangat terancam dengan kejadian ini. Saya berharap aparat kepolisian bisa segera mengungkap kasus tersebut sampai tuntas. Apalagi ini menyangkut keamanan saya dan keluarga,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar