Minggu, 27 Desember 2015

pemprov taun baru

Pemprov Jabar Rayakan Tahun Baru dengan Sederhana

BANDUNG, FOKUSJabar : Pemeritah provinsi Jawa Barat akan gelar perayaan tahun baru 2016 dengan sederhana, tidak ada pesta kembang api dalam pesta pergantian tahun nanti.
 
Dikatakan Gurbernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Kamis (24/12/2015) malam, perayaan nanti hanya kumpul-kumpul dengan kepala OPD Jabar di Gedung Sate, kemudian melakukan pembahasan ringan evaluasi program tahun kemarin, dilanjutkan dengan pembahasan ide dan gagasan untuk tahun depan.
 
Aher mengatakan, pertanda pergantian tahun nanti akan ditandai tabuhan bedug atau apa saja tanpa ada petasan dan kembang api.
 
“Sesuai dengan anjuran Pak Presiden (Jokowi, red) perayaan tahun baru harus sederhana, paling juga pas jam 00.00 WIB pergantian tahun 2015 ke 2016 kita tandai dengan bedug atau apa saja. Tidak ada pesta kembang api,” ujarnya.
 
Kemudian setelah pergantian tahun, esoknya kembali bekerja seperti biasa. Di tahun yang baru dan semangat baru, jadi tidak ada perayaan yang berlebihan.
 
“Kami juga menghimbau kepada daerah kabupate/kota lain agar jangan melaukan perayaan yang berlebihan dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar