Minggu, 05 Juli 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Pencurian Bermodus Hipnotis Kembali Marak

BANDUNG, FOKUSJabar.com:  Ramadhan tidak membuat para pelaku kejahatan menghentikan aksinya. Pencuri bermodus hipnotis masih merebak di kalangan masyarakat saat ini. Seperti yang dialami oleh Erni, pada  hari Selasa, (30/06/2015) kemarin.
Saat itu, Erni sedang berada di dalam angkot. Tidak berapa lama datang tiga orang pria.  Satu duduk di sampingnya,  satu orang duduk di dekat kaca, dan satu lagi duduk di depannya. “Awalnya sih mereka biasa aja, tidak berapa lama orang yang berada dekat kaca tersebut meminta saya untuk menutup kaca mobil. Tapi kok sebelumnya ia kaya menggeserkan kaca itu ke arah saya,” papar Erni kepada PRFM, Rabu, (01/07/2015).
Setelah itu, Erni mengatakan pelaku yang merupakan seorang laki-laki paruh baya, menunjukan tangannya yang seakan-akan terjepit kaca. Erni dimintai tolong untuk membantu orang tersebut, tapi orang tersebut malah menatapnya terus-menerus. Setelah berhasil melepaskan tangannya, orang itu kemudian turun dari angkot. Sementara kedua orang laki-laki yang lain mengajak ngobrol dan turun beberapa saat kemudian.
“Mereka turunnya itu selang beberapa menit kemudian. Nah saat mereka turun, saya baru sadar kalau handphone yang ada di tas saya sudah tidak ada,” katanya. Diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dan waspada serta tetap fokus untuk menghindari kejahatan bermodus hipnotis semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar