Selasa, 28 Juli 2015

KPU Kabupaten Bandung Terima Tiga Pasang Bakal Calon
KPU Kabupaten Bandung Terima Tiga Pasang Bakal Calon (web)

KPU Kabupaten Bandung Terima Tiga Pasang Bakal Calon

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Ketua KPU Kabupaten Bandung, Atif Tartiana mengatakan pihaknya telah menerima tiga pasang bakal calon yang tercatat dalam masa pendaftaran yang dibuka selama tiga hari.
Tiga pasang calon tersebut ialah Sofyan Yahya dan Agus Yasmin yang diusung oleh 4 partai politik yakni PKB, PAN, Nasdem, dan Hanura, Deki dan Doni yang diusung oleh PDIP dan Partai Demokrat, serta Dadang Naser dan Gun Gun Gunawan yang berasal dari perseorangan.
“Ada dua syarat yang harus mereka penuhi, syarat calon dan syarat pencalonan untuk menjadi calon pada Pilkada serentak 2015 ini. Untuk syarat pencalonan sudah memenuhi, namun untuk syarat calon hampir semua pasangan masih belum memenuhinya. Salah satunya adalah dari pasangan perseorangan yang masih kekurangan pendukung sebanyak 21.000,” kata Atif kepada PRFM, Selasa, (28/7/2015).
Atif menambahkan, persyaratan dapat diterima dengan menambahkan dokumen pendukung yang menyatakan bahwa dokumen tersebut sedang dalam proses pembuatan.
“Ketiga pasang tersebut sampai saat ini statusnya masih sebagai bakal calon. Sebab kami akan terus melakukan verifikasi terhadap data dan dokumen yang disetorkan oleh ketiga calon tersebut,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar