Kamis, 30 Juli 2015

Pemkot Cimahi (web)
Pemkot Cimahi (web)

Pemkot Cimahi Janjikan Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi Di Popwilda II

CIMAHI,FOKUSJabar.com : Pemerintah Kota Cimahi menjanjikan penghargaan untuk atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) II Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Subang pada 3 sampai 7 Agustus 2015.
Penghargaan akan diberikan kepada atlet, pelatih dan ofisial yang berhasil meraih prestasi. Selain berprestasi, penerima penghargaan pun disyaratkan menjalankan kejuaraan dengan motivasi, sportivitas dan menjunjung tinggi kejujuran.
“Ikuti setiap pertandingan dengan motivasi tinggi. Dengan begitu kita bisa mencapai obsesi bersama, yakni meraih prestasi yang terbaik di Popwilda II,” kata Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto, Kamis (30/7/2015).
Pada kejuaraan tersebut Kota Cimahi mendelegasikan 149 atlet untuk delapan cabang olahraga (cabor), yakni sepak bola, bola voli, basket, sepak takraw, tenis lapang, tenis meja, bulu tangkis dan pencak silat. Dari 149 atlet, 110 di antaranya atlet pelajar, 21 pelatih dan 18 ofisial.
Lebih lanjut dia menuturkan, peran serta dalam kejuaraan tingkat Jabar itu bukan hanya untuk meraih kemenangan, melainkan sebagai ajang memperpanjang tali silaturahmi sesama atlet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar