Rabu, 29 Juli 2015

Bandung Air Show (web)
Bandung Air Show (web)

Acara BAS 2015, Dua Negara Tetangga Ikut Memeriahkan

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Danlanud Hussein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko mengatakan, dua negara tetangga akan ikut memeriahkan acara Bandung Air Show (BAS) 2015.
BAS 2015 digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung ke 205 pada bulan September mendatang.
“Dari negara lain akan memeriahkan, sejauh ini baru dari Malaysia dan Brunai Darussalam. Tetapi itupun masih koordinasi,” katanya di Hotel Savoy Homan, Rabu (29/7/2015).
Ardhi mengungkapkan, selama acara BAS 2015 berlangsung, pihaknya tidak akan mengaganggu jadwal penerbangan komersil Bandara Husein Sastranegara.
“Selama kegiatan kita tutup penerbangan, habis itu baru kita buka lagi pengoprasian Bandara. Sehingga tidak masalah untuk penerbangan komersil karena sifatnya flexible,” ungkapnya.
Dia berharap, saat acara BAS berlangsung semuanya sesuai dengan rencana dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya berharap tidak terjadi insiden dan accident. Tentunya segala sesuatu semua harus sesuai prosedur dan saya berharap tidak ada pergerakan di luar rencana, artinya jika ada permintaan tertentu kita tidak layani. Kita sesuai prosedur,” tegasnya.
Untuk diketahui, Acara BAS 2015 tersebut akan melibatkan tim dynamic pegasus dengan heli EC 120 colibri dari skuadron 7, static show dan joy flight. Selain atraksi udara, BAS 2015 akan menghadirkan Hot Air Baloon Fiesta dan turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pameran potensi daerah melibatkan produk unggulan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar