Selasa, 28 Juli 2015

demo sktm

Masyarakat Kota Bandung Dukung Pemberantasan SKTM Bodong

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Masyarakat Kota Bandung mendukung penuh pemberantasan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) bodong.
Hal itu terungkap pada unjukrasa ratusan warga yang menyampaikan seruan moral ke Mapolrestabes Bandung, Senin (27/7/2015) kemarin.
Unjukrasadigelar terkait pengusutan masalah SKTM bodong. Dalam aksinya, mereka menuntut dan mendukung kepolisian mengungkap kasus mafia SKTM bodong.
Pihak Polrestabes Bandung pun mengapresiasi dukungan warga tersebut. Saat ini, penyelidikan terhadap kasus yang berkaitan dengan PPDB 2015 masih berlangsung.
“Kami berterimakasih atas dukungan masyarakat,” kata Kasubag Humas Polrestabea Bandung Kompol Reny Marthaliana di Mapolrestabes Bandung, Selasa (28/7/2015).
Selain mendukung pengusutan mafia SKTM, warga pun menyatakan sikap atas kasus tersebut. Pernyataan sikap itu di antaranya meminta agar menindak tegas mafia pendidikan sampai ke akar-akarnya dan menolak segala bentuk tekanan paksaan dari pihak manapun terhadap PPFB 2015 Kota Bandung.
“Mereka juga menyerahkan pernyataan sikap itu secara simbolis dan diterima oleh perwakilan dari Polrestabes Bandung Kompol Solihin Bahrudin,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar