Senin, 20 Juli 2015

Kebun Binatang Bandung (foto/web).
Kebun Binatang Bandung (foto/web).

Pengunjung Kebun Binatang Bandung Diprediksi Membludak Hingga 10 Hari Kedepan

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Kepala Bagian Pendidikan dan Humas Kebun Binatang Bandung Sudaryo menerangkan, memasuki hari kedua lebaran Iedul Fitri, jumlah pengunjung wisata hewan saat ini menembus angka tiga puluh ribu wisatawan.
Menurutnya, peningkatan jumlah pengunjung Kebun Binatang Bandung saat ini cukup besar, jika dibandingkan periode lalu. Pada H+2 tahun lalu daftar pengunjung tidak melampaui jumlah tersebut.
“Kalau tahun lalu itu, selama 10 hari totalnya ada 170 ribu pengunjung. Tahun ini mudah-mudahan bisa 200 ribu orang,” ujar Sudaryo, Minggu (19/7/2015).
Dia menjelaskan, pada hari pertama lebaran tercatat lima ribu pengunjung memadati Kebun Binatang Bandung. Hari kedua jumlah pengunjung mencapai 30 ribu orang. Dia menargetkan, selama 10 hari terhitung dari 17 Juli, jumlah pengunjung harus mampu menembus 200 ribu orang.
“Biasanya puncaknya pada Minggu (26/7) sampai saat ini sudah hampir 30 ribu pengunjung, Keadaan ini biasa terjadi selama 10 hari,” katanya.
Lantas, dia berharap, Kebun Binatang Bandung menjadi salah satu pusat wisata yang bisa dikunjungi oleh masyarakat. Lantaran, selain murah, banyak kreasi liburan yang disediakan.
“Kebun Binatang Bandung ini penuh dengan historis, Ini tempat wisata yang murah meriah yang dinanti-nanti oleh masyarakat,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar