Rabu, 29 Juli 2015

Tes urin
Tes urin (web)

356 Anggota Satpol PP Kota Bandung Di Tes Urine

BANDUNG,FOKUS.com: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bandung Eddy Marwoto menyebutkan, sebanyak 356 anggotanya akan mengikuti tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotik Nasional (BNN).
“Ya ini bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sekarang ini harus bersih dan tentunya dalam melayani secara profesional. Ini juga sampling bahwa satpol pp ini harus bersih. Ini juga bagian dari komitmen pimpinan,” ucap Eddy di Jalan Martanegara, Rabu (29/7/2015).
Eddy mengharapkan, nantinya dari hasil tes urine tersebut tidak ada satupun anggotanya yang positif menggunakan zat-zat kimia terlarang.
“Ya mudah-mudahan hasilnya saya berharap tidak ada anggota saya yang positif dan ini menjadi satu bagian dari perintah pimpinan bahwa ASN itu harus bersih,” harapnya.
Eddy juga menejelaskan, jika anggotanya ada yang terbukti dan positif menggunakan zat terlarang akan ditindak sesuai dengan prosedur yang diberlakukan oleh BNN.
“Kan ada pengguna, ada yang hanya sekedar yang mecoba-coba atau ya memang dia pengguna yang sudah candu. Nah itu nanti ada klasifikasi dari BNN. Prosesnya gimana, hukum atau rehabilitasi, pihak BNN yang menentukan, ” jelasnya.
Selain itu Eddy mengungkapkan, anggotanya yang diperbantukan bertugas di rumah dinas Wali Kota, piket, izin dan sakit pemeriksaannya akan menyusul.
“Jika yang belum, nanti akan menyusul melakukan tes urine. Yang pasti hasilnya semua menyerahkan kepada BNN,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar