Senin, 20 Juli 2015

Kebun binatang Bandung (Foto :  web)
Kebun binatang Bandung (Foto : web)

Hari Ini, 20 Ribu Wisatawan Kunjungi Kebun Binatang Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Memasuki H+1 Lebaran, Sabtu (18/7/2015), Kebun Binatang Bandung diserbu para wisatawan. Pihak Kebun Binatang Bandung pun mencatat jumlah pengunjung mencapai 20 ribu orang.
Kepala Bagian Pendidikan dan Humas Kebun Binatang Bandung, Sudaryo menyebutkan, jumlah jumlah tersebut  meningkat dibanding pada hari H, Jumat (17/7/2015).
“Pada hari pertama Lebaran, Jumat (17/7/2015) kemarin, pengunjung hanya 5 ribuan. Menurun dari tahun lalu, mungkin karena jatuhnya Jumat, jadi tanggung,” ujar Daryo -sapaan akrabnya- kepada wartawan, Sabtu (18/7/2015).
Daryo pun memperkirakan, sebanyak 35 ribu pengunjung dari dalam dan luar Kota Bandung akan memadati lokasi wisata fauna ini.
Dia pun menjelaskan, kenaikan pengunjung sebanyak 5 kali lipat dari hari sebelumnya kemungkinan terjadi. Karena selain murah, banyak hiburan tambahan yang bisa didapatkan pengunjung dari tempat yang memiliki koleksi sebanyak 900 satwa itu.
“Animo masyarakat masih tinggi berwisata ke kebun binatang. Sebagai tempat hiburan yang murah meriah dan merakyat, kami masih jadi tempat favorit masyarakat,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar