Minggu, 26 Juli 2015

Walikota-Bandung-Ridwan-Kamil

Ini Dia Wacana Emil Saat Kunjungi Beberapa Kawasan Di Kota Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memulai kegiatan rutinnya untuk melakukan kunjungan ke beberapa kawasan di Kota Bandung.
Pada kesempatan pertamanya Emil melakukan peninjauan di kawasan Kelurahan Padjadjaran, Kecamatan Cicendo. Dalam kunjungan tersebut, dihasilkan sebuah wacana untuk membangun bak penampung sampah, taman bermain bagi anak-anak, dan pembenahan Sungai Citepus.
“Daerah-daerah kumuh dan tertinggal kan harus diprioritaskan, kita juga bisa langsung meninjau jatah uang sebanyak Rp 100 juta per RW itu sudah digunakan sejauh mana,” ujar Emil saat diwawancarai di tengah-tengah warga, Jum’at, (24/7/2015), seperti dikutip PRFM.
Didampingi oleh Muspida dan Muspika serta Komisi D DPRD Kota Bandung, M. Rizal, Emil berkeliling dan disambut hangat oleh warga setempat. Emil mengatakan, kegiatan sapa akan terus bergeser ke kecamatan lainnya dan akan dilakukan rutin setiap dua minggu sekali.
“Hal ini dilakukan agar semuanya bisa berjalan bersama, hal-hal besar kita persiapkan dan kebutuhan serta aspirasi warga juga kita penuhi,” pungkas Emil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar