Kamis, 16 Juli 2015

Riskan Gunung Raung, Garuda Batalkan 48 Penerbangan

Riskan Gunung Raung, Garuda Batalkan 48 Penerbangan

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Maskapai Garuda Indonesia hari ini Kamis (16/7/2015) telah membatalkan 48 penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Juanda. Pembatalan itu diberlakukan untuk menghindari dampak buruk abu vulkanik Gunung Raung di Kabupaten Wonosobo, Jawa Timur,
Pelaksana Harian Vice President Corporate Communications Garuda Indonesa, Ikhsan Rosan, mengatakan penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Surabaya hari ini, sejak pukul 13.00 WIB hingga penerbangan terakhir dibatalkan.
“Jumlah penerbangan dari Jakarta ke Surabaya yang dibatalkan hari ini mencapai 11 penerbangan dan jumlah penumpangnya 2.200 orang,” ujar Ikhsan kepada wartawan, seperti dikutip suara.
Sementara itu, Ikhsan juga menyebutkan jumlah seluruh penerbangan dari ke Surabaya yang dibatalkan mencapai 48 penerbangan.
“Kami, Garuda Indonesia, menghimbau agar penumpang tidak ke bandara hari ini karena seluruh penerbangan ke Surabaya dibatalkan,” lanjutnya.
Atas pembatalan ini, penumpang dapat melakukan pengembalian uang tiket dan jadwal ulang tanpa biaya.
“Atau boleh cek reservasi di pusat panggilan 23519999 atau memutakhirkan info terbaru lewat akun twitter @indonesiagaruda,” pungkas Ikhsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar