Selasa, 21 Juli 2015

merakdalam

Lonjakan Kendaraan Di Gerbang Tol Cileunyi Mencapai 14 Ribu Unit Lebih

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Meski diprediksi puncak arus balik jalur Selatan tidak terjadi pada H+4, lonjakan kendaraan roda empat yang masuk Gerbang Tol Cileunyi mengalami peningkatan hingga 14.385 unit.
Kepala Shift Gerbang Tol Cileunyi Ellih Mulyawati mengatakan, volume kendaraan roda empat menuju arah barat terus meningkat.
“Transaksi kendaraan di Gerbang Tol Cileunyi sejak pukul 17.30 WIB mencapai 14.385 kendaraan. Di gerbang pun diberlakukan jemput bola di empat gardu Cileunyi,” kata Elih di pos pemantauan transaksi Tol Cileunyi, Selasa (21/7/2015) malam.
Selain empat gardu yang dioptimalkan, tiketpun dikendalikan petugas untuk mempercepat pembagian.
“Kita siaga 24 jam, karena transaksinya seperti dengan 8 gardu. mengapa? Karena transaksi lebih cepat, tak memakan waktu hingga dua detik. Kami memberikan kartu yang diisi data terlebih dahulu,” tambahnya.
Dia menegaskan, saat ini lonjakan arus balik sangat terasa ada peningkatan. Meski demikian, langkah yang diberlakukan hingga kini berjalan efektif tanpa ada kendala, bahkan tidak terjadi kepadatan.
“Lonjakan sangat terasa pada arus balik, pada H+1 itu hanya mencapai 9 ribu sekian. persentasenya meningkat hingga 30 persen dibandingkan pada hari sebelumnya,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar