Selasa, 28 Juli 2015

Penjambretan Sadis Kembali Terjadi di Kota Bandung
Ilustrasi penjambretan (web)

Penjambretan Sadis Kembali Terjadi Di Kota Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Modus kriminal berupa aksi penjambretan kembali terjadi di Kota Bandung, Rabu (29/7/2015) subuh tadi. Kali ini yang menjadi korban, adalah pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan.
Menurut seorang saksi mata yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, Kudi, mengungkapkan bahwa aksi kriminal tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wib di kawasan Gatot Subroto, tepatnya di depan kantor Bank BRI Gumuruh, dan pelaku menggunakan motor Satria.
“Awalnya terlihat seperti sepeda motor yang bersenggolan, namun setelah salah satu pengendara sepeda motor yaitu ibu-ibu yang dibonceng jatuh, ada oknum yang pergi menggunakan sepeda motor, seperti melarikan diri” Ucap Kudi kepada PRFM, Rabu, (29/7).
Setelah melihat insiden tersebut, Kudi langsung menghampiri korban. Dan secara kebetulan, saat itu lewat petugas polisi yang akan pergi bertugas menuju ke Pos Gatur TSM. Saat itu kondisi korban sudah tergeletak di pinggir jalan, dan terlihat ada luka ditubuhnya.
“Ibu yang menjadi korban terlihat memiliki luka dibagian kiri tubuhnya. Tapi tak lama dari itu, korban pingsan, mungkin karena shock dan luka akibat terjatuh dari sepeda motornya.” Tambah Kudi.
Setelah ditanyakan pada saksi yang lebih dekat, ini memang benar aksi penjambretan. Wanita ini kemungkinan sedang berboncengan dengan suaminya, lalu tasnya di jambret oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar