Minggu, 26 Juli 2015

Diduga Ayan, Pengunjung Icakan Meninggal Saat Berenang

CIAMIS, FOKUSJabar.com: Selama libur lebaran objek wisata air Icakan di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis ramai pengunjung. Di tengah keramain pengunjung, baru kali ini objek wisata tersebut digegerkan dengan meninggalnya seorang pengunjung yang tengah berenang di salah satu wahana air.
ilustrasi/web
ilustrasi/web
Beberapa warga yang tinggal di sekitaran Objek Wisata Icakan membenarkan kabar tersebut. Terlebih kabar meninggalnya pengunjung saat berenang itu cepat menyebar dari mulut ke mulut.
Pengelola Objek Wisata Icakan Ici tidak menampik kabar tersebut, Bahkan dirinya mengakui bahwa ada salah seorang pengunjung yang berenang di salah satu wahana air meninggal dunia. Pengunjung tersebut berasal dari Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis. Korban dikabarkan meninggal pada Selasa (21/07/2015) lalu.
“Kami (pengelola) juga terkejut. Baru kali ini ada kejadian seperti ini. Tapi nggak lama setelah kejadian, kami langsung mengambil tindakan dan segera mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis,” jelasnya.
Ici meluruskan kabar meninggalnya korban bukan pada saat berenang. Korban memang tenggelam, tetapi korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.
“Menurut hasil pemeriksaan medis korban memiliki riwayat penyakit ayan atau epilepsy. Dia meninggal di perjalanan. Kami sudah bertemu dengan pihak keluarga dan bertanggungjawab. Kami juga memberikan santunan,” tutur Ici, Kamis (23/07/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar