Kamis, 16 Juli 2015

Razia Tempat Sampah di Kendaraan
Ridwan Kamil razia Tempat Sampah di Kendaraan (metrotvnews)

Liburan Ke Bandung, Pengendara Mobil Wajib Bawa Tempat Sampah

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengimbau agar wisatawan yang datang ke Kota Bandung melengkapi kendaraannya (mobil) dengan tempat sampah. Hal itu diimbau menyusul prediksinya bahwa pada H+2, Kota Bandung akan diserbu pengunjung.
“Saya imbau kepada wisatawan yang membawa kendaraan agar mengikuti aturan (memiliki tempat sampah). Jangan ke Bandung tanpa bawa tempat sampah di mobil. Satu lagi, buang sampah pada tempatnya,” tegas Ridwan di Bandung, Kamis (16/7/2015).
Dengan kata lain, wisatawan yang datang ke Kota Bandung harus bisa menjaga kebersihan, ketertiban dan keindahan. Saat ini tempat-tempat taman sedang dipersiapkan, dirapih-rapih oleh dinas taman. Kebersihan lagi ditingkatkan.
“Titip juga ketertiban, kenyamanan itu oleh para pengunjung yang datang ke Bandung di H+2 agar lebih dijaga dengan baik,” jelasnya.
Tidak hanya itu, pihaknya telah menyiapkan Satpol PP untuk menjaga dan mengawasi para pengunjung yang bakal datang ke Kota Bandung agar tetap menjaga kebersihan.
“Kami siapkan Satpol PP. Mereka akan terus dikerahakan agar setiap kendaraan yang datang mengikuti aturan,”ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar