Rabu, 07 Oktober 2015

Surfing (web)
Surfing (web)

Hujan Deras, Dimanfaatkan Bermain Surfing

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Hujan deras yang disertai angin besar mengguyur Kota Bandung pada Rabu (07/10/2015) sore, menyebabkan beberapa ruas jalan mengalami kemacetan akibat banjir yang berasal dari gorong – gorong atau biasa disebut banjir cileuncang.
Hujan yang mengguyur sejak pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB itu, menyebabkan banjir di beberapa jalan protocol seperti Jalan Jakarta Jalan Ir H Djuanda (Dago) dan Jalan Laswi.
Pasca hujan mereda, media sosial twitter pun ‘banjir’ dengan status dan informasi pun bertebaran. Salahsatunya yaitu postingan foto seorang pria yang tengah asik bermain papan seluncur atau surfing dengan memanfaatkan derasnya arus air cileuncang.
Foto yang diposting oleh @dllyrlngg itu diupload sekira pukul 15.20 WIB. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria berambut panjang dan bertelanjang dada dengan asiknya surfing di aliran air berwarna cokelat. Nampak pria tersebut dengan ekspresi riang sembari  menyeimbangkan badannya di tengah derasnya air.
“Pak @ridwankamil di cigadung banjirnya besar pak..” Kicau akun tersebut yang ditujukan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Rabu (7/10/2015).
Tidak hanya itu, pemilik akun pun menyebarkan foto tersebut melalui @infobdg yang selama ini menjadi acuan warga Kota Bandung mendapat informasi dari para netizen lain.
Seperti diketahui kawasan Cigadung berada di kawasan Bandung Utara yang memilik kontur perbukitan. Kawasan ini pun semakin terkenal karena terdapat rumah botol tepatnya di Jalan Cigadung Selatan, Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar