Rabu, 14 Oktober 2015

Pengendara Motor Terlindas Truk Tronton di Cimahi
Ilustrasi (web)

Pengendara Motor Terlindas Truk Tronton di Cimahi

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah mengalami kecelakaan maut dengan truk teronton.
Panit Lantas Polsek Cimahi Selatan, Iptu Deden menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan Cibaligo Dalam pada pukul 12.30 WIB.
Korban tewas bernama Ujang Suhendar (31), warga Kampung Ciharuman RT/RW 02/10, Kecamatan Kertawaringin Kabupaten Bandung. Ujang mengendari kendara roda dua bernomor D 2703 ZAR.
Seorang saksi yang merupakan seorang pemilik warung menjelaskan, Ujang tengah menyalip truk teronton dari arah belakang truk tersebut dan menyenggol badan truk. Kemudian, korban terjatuh dan terlindas truk tersebut. Korban pun meninggal di tempat.
Warga yang melihat kejadian tersebut segera membawa jenazah ke pinggir jalan. Deden menuturkan akan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Selain itu, pihaknya telah mengamankan sopir truk tersebut.
“Tersangka sudah kita amankan, sopirnya,” tutur Deden kepada PRFM, Senin (12/10/2015).
Deden menuturkan, keluarga korban pun tiba di lokasi kejadian. Kecelakaan itu tidak menyebabkan kemacetan. Deden pun berpesan agar masyarakat berhati-hati ketika melewati tikungan di daerah tersebut.
“Untuk para pengendara agar berhati-hati. Tidak perlu ngebut ketika melaju di tikungan karena daerah ini jalan dilalui oleh truk besar. Ini wilayah industri,” imbau Deden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar