Rabu, 14 Oktober 2015

ilustrasi : web
ilustrasi : web

Tujuh Kios di Kantin SMAN 1 Baleendah Ludes Dilalap Api

BALEENDAH, FOKUSJabar.com : Kebakaran menimpa kawasan SMAN 1 Baleendah Kabupaten Bandung, Rabu (14/10/2015). Sebanyak tujuh kios di kantin SMAN 1 Baleendah ludes dilahap si jago merah.
“Kejadian kbakaran diperkirakan terjadi pukul 13.00 WIB. Pertamakali api terlihat dari atap kantin, kemudian merembet dan menghabiskan 7 kios kantin,” ujar salah seorang petugas Tata Usaha SMAN 1 Baleendah Agus (32), Rabu (14/10/2015).
Saat kejadian kebakaran terjadi, lanjutnya, di sekolah ada penjaga dan pelajar yang berlatih Pramuka. Mereka pun bersama-sama berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang diangkut ember. Kaca jendela kelas pun dipecahkan untuk memudahkan proses pemadaman.
“Mobil pemadam kebakaran dari UPTD Ciparay tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.15 WIB. Kemungkinan api berasal dari konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa,” tegasnya.
Ketujuh kios kantin di SMAN1 Baleendah tersebut milik Imas, Ulung, Dedi, Yayah, Asep, Alit, dan Yusi. Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan menimbulkan kerugian hingga Rp 85 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar