Kamis, 08 Oktober 2015

Pameran Gamestone (Foto: Vina)
Pameran Gamestone (Foto: Vina)

Gamestone Gelar Pameran Terbesar dalam Rangka HUT TNI 70

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 70, pameran Gamestone terbesar hadir di Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta no.2 Bandung. Kali ini, pameran Gamestone itu menghadirkan pameran batu akik dari berbagai jenis.
Pembukaan pameran ini pun dihadiri langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Dirinya menilai jika pameran Gamestone ini merupakan kegiatan positif dengan tujuan melestarikan budaya.
“Saya sangat mendukung sekali kegiatan positif dengan tujuan mempertahankan budaya-budaya seperti batu nusantara ini,” jelas Kang Emil, Rabu (7/10/2015), di Lucky Square, Bandung.
Tidak hanya sekedar mendukung, Emil juga berencana akan menetapkan acara ini setiap setahun sekali di tempat yang berbeda di kota Bandung.
Selain Ridwan Kamil, pameran itu juga dihadiri Jenderal TNI Purnama Djoko Santoso yang juga bagian inti untuk dukungan acara di hari ini.
Tidak hanya pameran, acara ini juga menghadiri sesi talkshow seputar batu akik, workshop, live music, quiz,  game show dan masih banyak lainnya. Juga dihadiri artis ibu kota termasuk Kang Jamal yang terkenal melalui serial Preman Pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar