Rabu, 28 Oktober 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Bus Bandros Kota Bandung Memakan Korban

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Seorang mahasiswa asal Tasikmalaya terjatuh saat menaiki Bandung Tour On Bus (Bandros), pada Rabu (28/10/2015) pagi tadi.
Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita membenarkan insiden tersebut. Terjatuhnya mahasiswa Unpar tersebut terjadi pukul 13:00 WIB di depan Balai kota Jalan Wastukencana Kota Bandung.
“Ketika kendaraan bus bandros bernopol D 8812 EDO melaju di jalan Wastukencana bergerak dari selatan ke utara. Setiba di lampu merah, bus berhenti kemudian bergerak kembali tiba – tiba di lantai dua atas bus bandros, korban yang diketahui bernama Andy Setiawan Haryanto (20) tersangkut kabel listrik kemudian terjatuh ke aspal bagian belakang bus,” ujar Adjie, Rabu (28/10/15).
Adjie menambahkan, akibat terjatuh dari lantai dua bus Bandros tersebut, korban mengalami luka serius di bagian belakang kepala dan punggung yang mengharuskan mendapat perawatan serius.
“Saat ini korban masih kritis dan di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Borrormeus untuk perawatan intensif,” kata Adjie.
Saat ini, sopir Bandros yang diketahui bernama Dede masih dilakukan pemeriksaan di bagian Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung.
Bus Bandros maut tersebut pun kini terparkir di halaman Mapolrestabes sebagai barang bukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar