Rabu, 21 Oktober 2015

Mantan Kepala Dishub Usulkan Gambar Bunga Pada Tubuh Angkot
Ilustrasi (web)

Awal November Selamat Tinggal Angkot 05

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Wali Kota Bandung Ridwal Kamil akan menutup trayek angkutan kota (angkot) 05 Cicaheum-Cibaduyut awal November 2015. Penutupan trayek tersebut menyusul banyaknya protes dari masyarakat, terlebih setelah kasus pemukulan terhadap salah seorang warga Bandung beberapa waktu lalu.
Angkot 05 Salah Satu Trayek Paling Semerawut dan Tidak Bisa Diatur!
Angkot Cicaheum – Cibaduyut saat menunggu penumpang di Leuwi Panjang, Kota Bandung (targetabloid)
“Tadi kita membahas penutupan trayek 05 awal November. Sopirnya tetap menjadi sopir. Nanti kita lihat dulu dipidahkan ke mana,” kata Ridwan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Selasa (20/10/2015).
Bahkan menurutnya, bisa saja penggantinya akan ada rute baru. Terlebih selama ini angkot 05 pun beroperasi tidak sesuai rute. Kaitan denga penggantinya, pihaknya akan memikirkannya nanti.
“Yang penting ketegasan saja dulu. Saya membela warga, tapi tetap harus adil dan tidak boleh menyepelekan apalagi menggangu kualitas pelayanan untuk warga,” tuturnya.
Sementara itu, Kadishub Kota Bandung Ricky EM Gustiadi mengatakan bahwa tidak hanya angkot 05 yang ditutup, namun angkot 09 (Cicaheum-Ciwastra) pun akan ditiadakan.
“Rutenya nanti akan diganti dan diganti nomornya. Trayek 05 kemungkinan diganti menjadi 06 dan 09 menjadi 07,” kata Ricky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar