Rabu, 28 Oktober 2015

Politik
Ilustrasi (web)

Penetapan Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung Kental Muatan Politis

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Penetapan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung dinilai sangat kental bermuatan politis. Ditengah kesulitan air bersih yang terjadi saat ini, tindakan tegas dan cepat menetapkan nama yang tepat perlu diambil Pemerintah.
“Masalah Dirut PDAM ini terlalu politis putusannya. Mudah – mudahan bulan ini sudah ada keputusan,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Selasa (27/10/2015).
Saat ini, posisi Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung dipegang sementara oleh Pelaksana Tugas (Plt) dari Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung, Iming Ahmad. Sedangkan calon untuk menduduki posisi Dirut ini adalah pejabat PDAM sebelumnya Pian Sopian, Kepala Bagian Laboratorium Sonny Salimi dan Tenaga Ahli Yuzef Hendarman.
Kendati kentalnya muatan Politis, Emil menuturkan, saat ini pihaknya menunggu terbitnya surat Depdagri dan Kementerian Hukum dan HAM. Tak hanya itu, Emil pun mengaku sedang menunggu hasil dari tim kajian hukum Unpad.
“Proses pemilihan saat ini terus berjalan. Selain itu untuk hasilnya (surat Depdagri dan Kemenkumham) Minggu ini akan dirapatkan,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar