Minggu, 25 Oktober 2015

Kawasan Asia Afrika Jadi Lautan Biru (Foto: Adi)
Kawasan Asia Afrika Jadi Lautan Biru (Foto: Adi)

Kawasan Asia Afrika Jadi Lautan Biru

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Masyarakat yang hendak berlibur di Kota Bandung disarankan untuk tidak memilih jalur Kawasan Asia Afrika. Dikarenakan jalur tersebut dipadati ribuan bobotoh yang ingin ikut berperan dalam pelaksanaan kirab Persib Bandung atas gelar juara Piala Presiden 2015.
Selain kawasan lalu lintas Tegalega, Jalan Asia Afrika mulai dari Simpang Lima sampai dengan Gedung Merdeka juga dipadati ribuan bobotoh Persib yang datang dari arah Cicaheum dan sekitarnya.
“Kami mau nyambut para pemain, kayanya langsung ke Tegalega aja,” singkat salah satu bobotoh Ridwan Lukman di depan gedung Merdeka Bandung, Minggu (25/10/2015).
Kendati dipadati ribuan bobotoh, masyarakat syang berada di kawasan tersebut, turut mengabadikan kepadatan tersebut. Mulai dari masyarakat yang berlibur hingga para karyawan hotel turut menyaksikan dan mengabadikan kepadatan itu.
Rencananya, Kirab Persib Bandung mulai dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB dengan peserta konvoi diantaranya pemain Persib, tim Official, dan juga Muspida yang dimulai dari Kotabaru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat.
Adapun jalur rute yang dilalui diantaranya, Kota Baru Parahyangan- Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong-Padasuka- Alun-alun Cimahi, Cibabat- Flu Over Cimindi, Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista- Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong Asia Afrika-Otista dan berakhir di Lapangan Tegallega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar