Senin, 05 Oktober 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Pemasukan Pajak Jangan Sampai Merugi

BANDUNG, FOKUSJabar.com : DPRD Kota Bandung mendesak Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung agar serius merealisasikan target pajak daerah yang ditetapkan. Pasalnya, jika kinerja yang dilakukan masih sama seperti sembilan bulan terakhir, dewan pesimis target yang ditetapkan akan tercapai.
Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Haru Suandharu. Haru menilai, Pemkot Bandung khususnya Disyanjak harus berpikir keras karena setiap tahun tuntutan proyeksi pembangunan selalu meningkat.
Karena itu, pemikiran menurunkan target capaian pajak daerah justru harus dibuang jauh – jauh demi tercapainya target yang berampak meningkatnya pembangunan Kota Bandung.
“Eksekutif harus mikir keras, karena setiap tahun tren (pembangunan) naik. Keinginan banyak, masa target pajak diturunkan,” ujar Haru, Senin (5/10/2015).
Menurutnya, jangan sampai dari pemasukan pajak karena tidak memenuhi target yaitu alokasi penganggaran untuk kebutuhan lainnya dialihkan, yang semata – mata karena input pajak yang minim.
“Kan tidak logis, Jangan sampai besar pasak daripada tiang,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar