Rabu, 14 Oktober 2015

Hari Poerwantono (ujung kanan) saat berfoto bersam keluarganya (Foto : Gatot)
Hari Poerwantono (ujung kanan) saat berfoto bersam keluarganya (Foto : Gatot)

Jatuhnya Helikopter EC130: Keluarga Masih Menunggu Kepastian Korban

CIMAHI, FOKUSJabar.com : Keluarga masih menunggu kepastian kabar Hari Poerwantono (57), korban kecelakaan jatuhnya Helikopter jenis EC 130 milik PT. Penerbangan Angkasa Semesta di Danau Toba Sumatera Utara pada Minggu (11/10/2015) lalu.
Pasalnya, hingga saat ini keluarga belum mendapatkan kepastian kabar atas nasib Hari yang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.
Dari pantauan FOKUSJabar di rumah duka, di Komplek Perumahan Telkom, RT 02/06, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Cimahi Selatan, Rabu (14/1020/15) tampak keluarga, kerabat dan tetangga korban berdatangan secara tertutup ke rumah korban atas diterimanya kabar duka tersebut.
Desi Rubianti (39), keponakan korban menuturkan, pihak keluarga mendapatkan kabar kecelakaan pada minggu (11/10/2015) sore dari PT. Penerbangan Angkasa Semesta tempat korban bekerja sebagai teknisi pesawat.
Namun hingga kini, pihak keluarga belum mendapatkan kepastian kabar atas nasib korban dalam kejadian tersebut.
“Awalnya keluarga mendapat kabar dari PT. Penerbangan Angkasa Semesta, katanya, Pak Hari menjadi salah satu penumpang di pesawat itu, dan sekarang tim Basarnas masih terus berupaya mencari keberadaan Hari (korban), yang belum ditemukan. kami masih tunggu kabar dari tim Basarnas,” ungkapnya Rabu (14/10/2015) di rumahnya Komplek perumahan Telkom, Kecamatan Cimahi selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar