Minggu, 18 Oktober 2015

Atribut Persib Diserbu Pembeli (Foto: Adi)
Atribut Persib Diserbu Pembeli (Foto: Adi)

Jelang Laga Final, Atribut Persib Diserbu Pembeli

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pajangan atribut Persib Bandung yang didagangkan di kawasan Stadion Siliwangi Jalan Siliwangi Kota Bandung diserbu bobotoh dan masyarakat.
Dari pantauan Fokusjabar.com sejak pukul 09:00 WIB kawasan Jalan Siliwangi Kota Bandung dibirukan baik oleh bobotoh yang bersiap – siap berangkat menuju Jakarta. Sontak, dagangan ratusan atribut yang diperdagangkan yang turut diserbu pembeli.
Salah satu pembeli atribut Arif Wijaksana menuturkan, dirinya datang ke Jalan Riau untuk membeli atribut seperti Syal dan Bendera untuk keluarganya yang nanti malam mengagendakan nonton bersama di daerah Cikadut.
“Buat nanti malem aja sama keluarga, kalau kenapa belinya kesini, ya sekalian aja pengen lihat keberangkatan bobotoh,” ujarnya di Jalan Siliwangi Bandung, Minggu (18/10/2015).
Kendati demikian, saat ditanya kenapa tidak pergi ke Jakarta, Arif mengatakan, nonton bersama keluarga menjadi pilihannya walaupun ada ajakan dari teman – temannya untuk pergi menyaksikan langsung ke Jakarta.
“Lebih milih sama keluarga aja sih, dari tiga hari ke belakang ajakan buat ancang ancang beli tiket ke GBK sudah ada,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar