Minggu, 25 Oktober 2015

Kawasan Asia afrika macet banyak bobotoh yang konvoi (Foto: Agni)
Kawasan Asia afrika macet banyak bobotoh yang konvoi (Foto: Agni)

Bandung Macet Total, Polda Jabar Imbau Masyarakat Urungkan Bepergian

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Beberapa titik pusat keramaian di Kota Bandung telah dipadati ribuan bobotoh yang menanti kehadiran konvoi penggawa Persib Bandung dalam perayaan juara Piala Presiden 2015.
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menyebutkan, beberapa ruas jalan yang dipadati ribuan bobotoh saat ini tidak hanya di Kota Bandung, tetapi turut juga kawasan perbatasan Cimahi.
“Di Kota Bandung yang saat ini dipadati itu diantaranya Pasar Ciroyom, Jalan Asia Afrika, Pasar Baru, Jalan Otista dan tentunya kawasan Tegalega,” ujar Pudjo, Minggu (25/10/2015).
Pudjo pun mengiimbau kepada masyarakat yang hendak bepergian khususnya ke kawasan – kawasan yang dipadati ribuan bobotoh, untuk mengurungkan niatnya, karena lalu lintas dipastikan akan sangat padat.
“Yang pasti saat ini beberapa ruas di Kota Bandung dan Cimahi dipadati ribuan bobotoh. Pastinya, kondisi arus lalu lintas tersendat total,” tuturnya.
Pudjo menyebutkan, untuk di kawasan Cimahi dan sekitarnya yang saat ini dipadati oleh ribuan bobotoh yaitu Pintu Tol Padalarang, Jalan Gado Bangkong, kawasan Permata Cimahi dan Fly Oper Cimindi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar