Senin, 05 Oktober 2015

Pengerusakan Taman Film (web)
Pengerusakan Taman Film (web)

Disebut Rusak Taman, Dua pentolan Viking Datangi Emil

BANDUNG, FOKUSjabar.com: Dua pentolan Viking Persib Club, Yana Umar dan Gusdul menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) di Balai Kota, Jalan Wastukencana, Senin (5/10/15).
Kedatangan dua pentolan Viking tersebut untuk membahas postingan Emil terkait pengrusakan pohon dan juga banyaknya sampah yang berserakan saat digelarnya nonton bareng Persib lawan Mitra Kukar di Taman Film, Minggu (4/10/2015) lalu.
Yana menuturkan, kedatangannya ingin meluruskan petikan Emil di media sosial instagram dan twitternya yang menyebut Viking dan Bomber penyebab kerusakan sarana di Taman Film.
“Intinya cuma salah paham karena Pak Emil menyebutkan dalam twitter dan instagramnya jika Viking dan Bomber menjadi penyebab kerusakan sarana di taman Film,” ujar Yana.
Yana melanjutkan, seharusnya Emil menyebut si perusak sebagai oknum bobotoh bukan hanya bilang viking dan bomber. Karena menurutnya bukan hanya Viking dan Bomber melainkan dari semua lapisan masyarakat hadir untuk menonton juga.
“Padahal saat nobar bukan hanya Viking yang datang, tapi banyak lapisan masyarakat sekitar menyaksikan nobar. Seharusnya Pak Emil menyebutkan oknum bobotoh saja,” tambah Yana.
Yana mengatakan, Emil sudah menghapus postingannya di twitter dan juga istagram. Karena menurutnya takut terjadi permasalahan yang memancing dan saling menyalahkan satu sama lain.
“Takutnya akan timbul sebuah permasalahan dan memancing para netizen untuk saling menyalahkan. Apalagi komentar-komentar dari bobotoh juga sudah tidak enak dibaca,” jelasnya.
Akibat rusaknya pepohonan dan juga sampah yang berserakan di Taman Film saat nonton bareng Persib lawan Mitra Kukar,  Emil sementara ini tidak mengizinkan adanya nonton bareng di Taman film yang berada di bawah fly over di daerah Balubur Bandung.
Adapun postingan Ridwan kamil di Twitter dan instagram paska pertandingan mitra kukar lawan Persib :
“Sehubungan fasilitas dan pohon-pohon rusak, sementara tidak akan diijinkan lagi nobar bola di taman film. Ngerakeun maraneh teh! Ku kami diijinan deui lamun Viking/Bomber dkk meresan/memperbaiki ieu fasilitas anu menang hese (Kalian memalukan! Akan kita izinkan lagi jika Viking/Bomber dkk memperbaiki ini fasilitas yang sudah susah dibuat),”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar