Minggu, 25 Oktober 2015

poek ceng

Kabut Polutan Diprediksi Akan Berlangsung Hingga Tiga Hari Kedepan

BANDUNG, FOKUSJabar: Kabut yang berasal dari polutan di sekitar Bandung Raya diprediksi masih akan terjadi hingga tiga hari kedepan, hembusan angin yang kecil memperlambat hilangnya kabut tersebut.
Dikatakan Staf Informasi dan data Stasiun BMKG Bandung Yuni Yulianti saat dihubungi, Sabtu (24/10/2015), menjelaskan jika hembusan angin untuk wilayah Bandung Raya ada 5 -15 Km/jam, tak heran jika kabut ini masih akan menyelimut Bandung hingga sekarang atau hingga tiga hari kedepan.
“Jika kondisi hembusan masih rendah terus maka kabut ini akan bertahan, namun jika ada hembusan angin yang kecang pasti akan cepat menipis,” ujarnya.
Dikatakan Yuni, suhu yang sekarang mencapai 31,2 derajat celcius dan kelembaban yang mencapai 45 persen juga mempengaruhi keberadaan kabut dis sekitaran ini bertahan.
“Dari prediksi kami jika kabut ini hanya menyelimuti Bandung Raya saja tidak akan menyebar luas ke daerah lain,” ucap Yuni.
Menurut Yuni, kabut untuk hari ini lebih tipis dari hari kemarin, jarang pandang juga sekarang sudah lebih panjang dibanding kemarin.
“Kami harap besok bisa semakin tipis dan hilang kabut ini,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar