Rabu, 14 Oktober 2015

ilustrasi : net
ilustrasi : net

Mess Karyawan Pabrik Kerajinan Logam Hangus Terbakar

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Mess Karyawan Pabrik Kerajinan Logam di Jalan Kopo Jaya II, No. 5, RT 1/1, Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung hangus terbakar.
Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung Yosep Heryansyah menuturkan, kebakaran itu terjadi tidak selang setelah kita menangani insiden yang sama di Pagarsih  pada pukul 02:30 WIB.
“Tidak memakan waktu lama setelah penanganan, kita dapat laporan lagi adanya kebakaran. Dari laporan yang kita dapatkan, Kejadiannya pukul 06:05 WIB,” kata Yosep, Rabu (14/10/2015).
Yosep menyebutkan, area yang terbakar mess karyawan ‘Saputra Budi Utama’ itu diantaranya lantai 2 – 3, seluas 200 meter persegi dari luas keseluruhan bangunan seluas 2.000 meter persegi.
“Pemilik bangunan bernama Herry. Penyebab kebakaran diperkirakan dari korsleting listrik,” ungkap Yosep
Untuk memadamkan api, Yosep menuturkan, DPPK menurunkan delapan unit pancar, dua tangki dan saturescue. Selain itu, lanjut Yosep, bantuan juga datang UPT Damkar Kabupaten Bandung yang menurunkan dua unit mobil pancar.
“Kurang lebih 60 menit setelah tiba di lokasi, kami bisa memadamkan api. Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja,” tukas Yosep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar