Selasa, 23 Juni 2015

TAKSI UBER DITOLAK BEROPERASI DI BANDUNG

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pengajuan laporan protes organda terhadap keberadaan Taksi Uber diterima jajaran satuan lalu lintas Polrestabes Bandung.
taksi
Taksi (Foto : web)
Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita menjelaskan, sikap protes para pelaku usaha jasa kendaraan roda empat secara formal diterima, namun tidak serta merta langsung mengambil kebijakan.
“Kami akan mengkaji dulu, sebelum melangkah. Makanya kami perlu mendalami dari mana, segi penyimpangan dan penyalahgunaannya,” ungkap Kompol Santiadjie Kartasasmita saat wawancara di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Selasa (23/6/2015).
Santiadjie menjelaskan, koordinasi dengan Polda Metro Jaya yang sebelumnya berhasil membekuk supir Taksi Uber yang beroperasi di DKI Jakarta, agar mendapatkan tambahan informasi, akan dilaksanakan.
“Kami akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, yang sudah lebih dahulu bisa mengungkap fenomena ini,” tukasnya.
Namun, sampai saat ini dipastikan belum ada laporan keluhan dari masyarakat tentang Uber Taxi tersebut. Sedangkan delegasi Organda yang mengajukan sikap protes, adalah pihak pertama yang melaporkan.
(Adi Suparman/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar