Kamis, 25 Juni 2015

Ilustrasi
Ilustrasi (web)

Utamakan Kenyamanan Warga Bandung, Polres Bandung Rutin Patroli

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Demi kenyamanan warga Bandung saat beribadah di bulan Ramadan, Polres Bandung beserta jajarannya rutin menggelar aksi patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan kriminalitas dan rawan kegiatan preventif.
“Untuk kegiatan pengamanan khususnya di bulan Ramadhan, Polres Bandung rutin melakukan penggelaran pasukan di lokasi-lokasi yang memang dianggap rawan kriminalitas dan juga kegiatan preventif dalam rangka memberantas penyakit masyarakat,” Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan saat melalui PRFM, Kamis (25/6/2015).
Menurutnya, penyakit masyarakat yang sering dilakukan dan dinilai mengganggu kenyamanan warga Bandung di bulan Ramadan yaitu balapan liar dan penggunaan petasan.
“Pihak polisi melakukan identifikasi utamanya di wilayah Kabupaten Bandung yang sering dijadikan ajang balapan liar yaitu di jalan Gading Soreang, di Perbatasan Buah Batu, di Bojong Soang dan di Baleendah. Sedangkan untuk penjualan petasan itu di produksi oleh salah satu industri lokal di Indramayu,” tambah Erwin.
AKBP Erwin menjelaskan, selama delapan hari puasa pihaknya tidak pernah luput setiap hari menggelar aksi melakukan patroli dan upaya-upaya pembinaan terhadap para pemuda, namun tetap saja tindakan ini masih marak dilakukan karena minat dari para pemuda dalam melakukan aksi negatif tersebut tidak berkurang. (PRFM)
(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar