Rabu, 24 Juni 2015

Tabrakan

ALAMI TABRAKAN, DUA PENGENDARA MOTOR TERLUKA PARAH

BANDUNG, FOKUSJabar.com:  Kecelakaan beruntun terjadi di KM 15,5 tepatnya di depan PT Adetex Pameungpeuk, Kota Bandung sekira pukul 15:30 WIB, Rabu (24/6/2015) sore tadi. Dalam kecelakaan ini, dua pengendara motor mengalami luka parah.
“Dari keterangan saksi kendaraan mini bus dari arah selatan sedangkan motor dari arah utara pada saat yang bersamaan, tepatnnya di depan PT Adetex terjadi kecelakaan beruntun artinya kendaraan yang ditabrak oleh mini bus jenis kijang bertabrakan dengan kendaraan yang ditabrak oleh kendaraan bermotor,” papar Kapolsek Pameungpeuk Bandung, Kompol Yondra Sofyan melalui PRFM, Rabu (24/6/2015).
Kompol Yondra menambahkan, kedua pengendara motor berplat D 5030 ZDB yaitu Ade Firman (28) dan Dani (28) saat ini sudah berada di RS. Al-Islam Baleendah untuk mendapatkan perawatan medis.
“Untuk identitas dan keterangan lebih lanjut sedang di selidiki oleh Polres Bandung, karena kami hanya melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) saja,” ujarnya.
Selain itu Kompol Yondra memberikan imbauan kepada para pengendara yang melintas dilajur Pameungpeuk Bandung untuk tetap tertib lalu lintas demi mennjaga keselamatan diri sendiri dan masyarakat.
“Saat-saat jam rawan antara pukul 4 sampai 5 sore merupakan jam pulang kantor, maka jumlah kendaraan padat sekali karena itu pengendara harus lebih berhati-hati dan menahan diri untuk tidak mengendarai kendaraannya dengan terburu-buru,” imbaunya.
(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar