Selasa, 23 Juni 2015

ACCOR HOTELS DI BANDUNG BERBAGI KEBAHAGIAAN RAMADHAN BARENG ANAK YATIM

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, ampunan dan rahmat, menjadi kesempatan untuk menebar kebajikan dengan sesama. Hal itulah yang dilakukan jaringan Accor Hotels di Bandung dengan berbagi kebahagian bersama 200 anak yatim piatu dari beberapa yayasan/panti di Kota Bandung.
accor hotels bandung buka bersama
Jajaran manajemen dan staff Accor Hotels Bandung berfoto bersama anak yatim usai berbuka puasa bersama. (Foto: Ist)
Setiap hotel yang masuk dalam jaringan Accor Hotels di Bandung diantaranya Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika, mengajak anak yatim berbuka bersama, Senin (22/6/2015). Bertempat di Ballroom ibis Bandung Trans Studio, setiap hotel dibawah jaringan Accor Hotels di Bandung mengajak anak-anak yatim untuk merasakan kebahagiaan berbuka puasa bersama. Jajaran General Manager beserta staff dari tiap hotel pun ikut mendampingi para anak yatim tersebut.
“Program buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dari para karyawan beserta management Accor Hotels yang ada di Bandung kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Bandung,” Patrick Sibourg, General Manager Cluster Accor Hotels di Bandung di sela-sela acara, Senin (22/6/2015).
Kegiatan sendiri dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan siramah rohani dari ustad Abduss Somad Rahmat Hakim yang ditutup dengan muhasabah singkat. Usai melakukan berbuka puasa bersama, para anak yatim serta jajaran General Manager, Staff, dan para undangan pun melakukan sholat berjamaah di Masjid Agung Trans Studio Bandung.
“Acara ini pun untuk mempererat silaturahmi dengan saudara-saudara sesama muslim dan berbagi rezeki bagi saudara sekalian yang membutuhkan. Kegiatan ini rutin dilakukan tak hanya pada saat bulan puasa, melainkan pada berbagai kesempatan dan bentuk acara lainnya yang digiatkan oleh tiap hotel Accor yang ada di Bandung,” pungkas Patrick Sibourg.
(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar