Rabu, 24 Juni 2015

penerangan jalan

DBMP KOTA BANDUNG SEGERA BENTUK TIM KHUSUS PJU

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Kepala Bidang Pengadaan Bahan dan PJU DBMP Kota Bandung Rosyidi Santono mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim khusus penerangan jalan umum (PJU) di Kota Bandung. Tim tersebut nantinya akan melakukan monitor seluruh PJU di Kota Bandung.
“Seperti unit reaksi cepat. Dimana mendapatkan laporan, tim kita langsung meluncur ke lokasi,” ucap Rasyidi di Jalan Cianjur Kota Bandung, Rabu (24/6/2015).
Menurut Rosyidi, tim khusus tersebut akan dibentuk menjadi enam regu dan dibagi per wilayah.
“Seperti wilayah timur, barat, utara dan selatan. Sementara dua regu, akan berada di kawasan Ujungberung dan Cijaura Kota Bandung. Kita masih menunggu armadanya selesai, mudah-mudahan bulan ini sudah bisa beroperasi,” katanya.
Rosyidi pun mengungkapkan, tim khusus tersebut nantinya akan bertugas secara mobile dan cepat sesuai dengan pengaduan yang disampaikan masyarakat. Menurutnya, penerangan jalan umum menjadi salah satu faktor terjadinya kriminal.
“Nanti warga bisa menyampaikan pengaduannya lewat twitter di alamat @DBMP Kota Bandung. Ini tugas kami untuk meberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.**
(Budi/DEN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar