Senin, 29 Juni 2015

SEA GAmes 2015

Hebat… Atlet Kota Bandung Sumbang 19 Medali Di SEA Games 2015

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Sebanyak 19 medali yang terdiri dari 2 emas, 6 perak, dan 11 perunggu, berhasil diraih atlet asal Kota Bandung yang memperkuat kontingen Indonesia di ajang SEA Games XXVIII/2015 di Singapura, beberapa waktu lalu. Raihan ini mengalami peningkatan dari gelaran SEA Games sebelumnya yang hanya menyumbangkan satu medali emas.
Ketua KONI Kota Bandung, Aan Johana
Ketua KONI Kota Bandung, Aan Johana
“Ini raihan yang sangat membanggakan bagi kami, para atlet asal Kota Bandung mampu menyumbangkan 2 emas, 6 perak, dan 11 perunggu di SEA Games lalu,” ujar Ketua umum KONI Kota Bandung, Aan Johana saat ditemui di KONI Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (29/6/2015).
Dua medali emas yang diraih atlet Kota Bandung, lanjutnya, berasal dari cabang olahraga dayung dan bulutangkis. Hal ini pun menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk bisa mewujudkan Bandung Juara.
“Kami sangat apresiasi sekali perjuangan yang telah diperlihatkan para atlet Kota Bandung di SEA Games kemarin dan kami akan memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali di SEA Games,” tegasnya.
Dengan raihan 19 medali ini, Aan berharap para atlet asal Kota Bandung bisa berprestasi kembali pada ajang PON XIX/2016 di Jabar. “Semoga atlet yang kemarin meraih medali di SEA Games kembali berprestasi di PON dan mereka bisa menjadi motivasi bagi atlet asal Kota Bandung lain yang membela Jabar pada PON sehingga bisa meraih medali juga untuk Jabar Kahiji dan menjadikan Bandung Juara,” tuturnya.
Hasil 19 medali ini pun diperoleh 19 atlet asal Kota Bandung sekaliguys memperlihatkan jika atlet Kota Bandung memang lebih unggul dan jadi modal utama buat KONI Kota Bandung dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 di Kabupaten Bogor.
“Kami memiliki tugas utama untuk bisa mewujudkan Bandung Juara dan ini menjadi motivasi buat kami menghadapi Porda nanti di Kabupaten Bogor. Tentunya kami akan memulai dari saat ini untuk membangun kontingen yang lebih baik lagi untuk Porda mendatang,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar