Rabu, 24 Juni 2015

Anaknya Dijual di Instagram, Ruben Onsu Lapor Polisi

ANAKNYA DIJUAL DI INSTAGRAM, RUBEN ONSU LAPOR POLISI

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, menjadi korban dari oknum akun Instagram bodong penjual bayi online yang sedang marak akhir-akhir ini. Tak tinggal diam, Ruben pun segera bertindak dengan melaporkan akun Instagram yang mencatut foto anaknya itu kepada pihak berwajib.
Bagaimana tidak? Ruben mengaku sempat menerima banyak telepon sejak foto bayinya dipampang jelas tengah dijual di akun Instagram bodong tersebut. Akibatnya, pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Thalia Putri Onsu pada 7 juni 2015 lalu ini pun mengaku sempat parno alias paranoid.
“Sejak akun dibuka, telepon mencurigakan. Udah ada yang telepon ke Wenda, nanya posisi. Kebetulan ke nomor yang bukan private. Wenda cuma bengong aja. Dia gelagapan, saya kalau jemur anak di luar ditungguin dulu. Kalau pintu dapur dibuka pas masak saya minta ditutup,” papar Ruben di Polda Metro Jaya, dilansir detikHot Rabu (24/6/2015).
Karena itu, kepada polisi Ruben juga meminta keamanan di kawasan rumahnya semakin diperketat. Hal itu disampaikan oleh pengacara Ruben, Minola Sebayang.
“Kami juga mungkin buat surat resmi di lingkungan rumah Mas Ruben agar polsek terdekat lakukan pengawalan. Kedua kalau ada iklan bayi cantik dan foto bayi Mas Ruben, itu tidak benar. Saya lihat ini sengaja karena di akun tersebut tidak ada foto bayi lain. Hanya foto anak mas Ruben,” papar Minola.
(Cita Amalia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar